Raker Hari Keempat SDIT Permata Bunda Tahun Ajaran 2021/2022

SDITPBNews_Kamis, 30 Desember 2021

Guru yang menginspiratif salah satunya adalah Bu Een. Sosok guru yang tetap mengabdikan diri dan ilmunya untuk pendidikan di Indonesia walaupun dalam kondisi yang tidak maksimal untuk mendidik. Namun, semangatnya mengajar patut diapresiasi dan kita teladani bersama.

 

Dari Bu Een kita belajar bahwa untuk menjadi guru yang menginspiratif juga berasal dari guru yang selalu mengevaluasi, baik dari diri sendiri, metode mengajar, dsb. Salah satu evaluasi yang penting juga berasal dari wali murid, guna perbaikan bersama.

Evaluasi metode mengajar melalui cara-cara yang menarik dan menambah pengalaman para permata serta pemberian reward bagi permata yang sudah berhasil naik 1 tingkat dari kemampuan sebelumnya.

 

Evaluasi juga dari program-program yang selama ini berjalan di antaranya melalui mutabaah harian dan penerapan protokol kesehatan yang lebih ketat.

 

Evaluasi dari pejuang pendidikan sendiri yaitu dengan mengembangkan potensi diri di luar dan tidak hanya di dalam sekolah saja.

Agenda berikutnya pemaparan program kurikulum oleh Ibu Mielva Yulia, S.Pd., mengenai jadwal pembelajaran disemester 2 dan dari Waka Kesiswaan Ibu Siti Munawaroh, S.Pd., program PPDB, dan agenda akhirussanah kelas 6.

 

Semoga evaluasi bersama menjadikan para pejuang pendidikan dan terutama SDIT Permata Bunda lebih baik lagi, terus berprestasi, dan dapat menjadi sekolah inspiratif serta pemaparan program sekolah disemester 2 berjalan dengan baik. Semoga Allah memudahkan. Aamiin.

__________________________________

🌐 Web: sitpermatabunda.sch.id

📸 Ig: SDIT Perbun Demak

📱 Fb: SDIT Perbun Demak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *