Page 3 dari halaman 365 (BAB 1 Perjumpaanku dengan Kalian)

SDITPBNews_Senin, 3 Januari 2022

First day, setelah hampir 2 pekan libur sekolah. Para permata dan pejuang pendidikan kembali berjumpa.

Diawali apel pagi, siswa-siswi kelas 1-6 berkumpul di lapangan berbaris rapi sesuai arahan. Apel dimulai dengan doa bersama yang dipimpin ananda Gendhis dari kelas 6D Khaula, dilanjutkan pengarahan dan motivasi dari Kepala Sekolah Bu Widji Setyati, S.Kom., A.Ma.Pd.SD.

Bu Setya menghimbau para permata untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi seperti saat ini serta pemberitahuan adanya vaksin untuk anak usia 6-12 tahun yang insyaAllah akan dilaksanakan hari Selasa, 4 Januari 2022.

 

***

Senyum, salam, sapa, sopan, dan santun atau biasa dikenal dengan 5S kini kembali digalakan oleh Waka Kesiswaan Ibu Siti Munawaroh, S.Pd., pada sesi pengarahan. Bagaimana etika dalam menggunakan kalimat thoyyibah, sikap antri, dan sikap melepas sepatu/sandal ketika hendak naik tangga, kembali diingatkan pada para permata dalam membiasakan pembiasaan baik seperti itu.

 

Semoga awal perjumpaan di semester 2 ini menambah ghiroh semangat permata dan pejuang pendidikan untuk menjadikan Permata Bunda lebih baik. Aamiin.

 

__________________________________

🌐 Web: sitpermatabunda.sch.id

📸 Ig: SDIT Perbun Demak

📱 Fb: SDIT Perbun Demak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *