PERINGATAN HARI GURU NASIONAL (HGN) 2022 SIT Wilayah Jaw Tengah

Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 telah dilaksanakan pada tanggal 26 – 27 November 2022 lalu. Kegiatan ini berpusat di Hotel Surya Yudha Park Banjarnegara yang diikuti oleh kurang lebih 480 peserta. Serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HGN 2022 juga telah disiapkan oleh panitia, diantaranya Lomba project penguatan profil pelajar Pancasila dan ADLX Introfleks Terpadu untuk guru, Lomba Berkisah, Lomba Desain Program Sekolah Berbasis Kekayaan Lokal untuk Kepala Sekolah, Seminar Pendidikan, Seminar Parenting, Bincang Budaya , Pentas Nasyid dan Refleksi Guru.

Di dalam kegiatan HGN ini, JSIT pusat memberikan hasil penilaian lisensi JSIT untuk SD IT Permata Bunda. Lisensi sendiri merupakan upaya sistematis untuk melihat realita faktual capaian budaya mutu SIT terlisensi yang mencakup 11 Standar Nasional Pendidikan, untuk kemudian dari fakta-fakta di lapangan yang telah divisitasi, pada akhirnya sekolah akan mendapatkan penilaian, catatan, dan masukan perbaikan yang obyektif dan konstruktif dari asesor yang bertugas.

Dari hasil visitasi lisensi yang telah dilaksanakan bulan November 2022 lalu, SDIT Permata Bunda memperoleh nilai score BAND 4 dengan catatan BAIK. Dengan score yang diperoleh, diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan lagi kualitas SDIT Permata Bunda agar menjadi SIT yang lebih baik.

 

Hasil visitasi Lisensi JSIT
Nilai Lisensi SIT Permata Bunda
Delegasi SIT Permata Bunda
Delegasi SIT Permata Bunda – Jalan Pagi
Corner Photobooth Tema Kuliner Khas Banjarnegara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *