PEMBINAAN GURU DAN KARYAWAN YP2SDU AL-HIKMAH

Pembinaan Yayasan P2SDU diadakan setiap hari Sabtu dalam minggu terakhir pada tiap bulannya. Pembinaan ini wajib dihadiri oleh setiap guru dan karyawan di dalam yayasan. Pada hari Sabtu lalu tanggal 29 Oktober 2022, pembinaan dibuka oleh Dr. H Amir Darmanto selaku ketua yayasan.

Materi dalam pembinaan kali ini pun sangat menarik, diantaranya pembahasan mengenai Bullying yang disampaikan oleh ustadzah Titin. Kemudian pembahasan mengenai koperasi yayasan yang insyaAllah akan berbadan hukum dan berubah nama menjadi Koperasi Permata Barokah. Diharapkan koperasi ini dapat memberi keberkahan untuk setiap anggotanya.

Dalam kesempatan kali ini, bagian LBIP Permata Bunda menyerahkan hasil nilai para guru dan karyawan yang telah berpartisipasi dalam tes toefl. Tes Toefl ini untuk mengetahui seberapa siapkah para guru dan karyawan untuk program Go to billingual. Dan alhamdulillah sebagian besar memperoleh score yang sesuai.

Dan yang terakhir dalam agenda pembinaan bulan Oktober ini yaitu, pemberian sertifikat kepada para guru dan karyawan yang telah menyelesaikan hafalan juz 30.

Lima peserta tes toefl dengan score tertinggi
Guru dan karyawan yang telah menyelesaikan hafalan Juz 30
Pembukaan pembinaan yang diisi oleh ketua Yayasan
Ustadzah Titin memberikan materi tentang Stop Bullying

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *