” Rihlah Wujudkan Keberkahan “

Keluarga Besar Yayasan P2SDU Al-Hikmah

Kata rihlah diambil dari Bahasa Arab yang berarti perjalanan. Perjalanan mentadabburi alam dengan maksud dan tujuan yang baik serta didasarkan niat kepada Allah SWT. Perjalanan ini dianggap sebagai liburan dari kegiatan yang telah berlangsung lama atau meninggalkan sementara waktu pekerjaan.

Jumat, 7 Oktober 2022 segenap keluarga besar guru dan karyawan SIT Permata Bunda melakukan kegiatan rihlah ke WBL ( Wisata Bahari Lamongan). Kurang lebih sebanyak 400 orang menjadi peserta rihlah pada tahun ini. Peserta ini terdiri dari keluarga seluruh karyawan dan guru SIT Permata Bunda serta seluruh keluarga pengurus Yayasan P2SDU Al-Hikmah.

Rihlah kali ini bertemakan “ Transformasi, Kolaborasi Wujudkan Keberkahan “, yang mana memiliki tujuan untuk perubahan dan kerjasama yang lebih baik serta penuh keberkahan. Semoga dengan adanya kegiatan rihlah, semangat dan teamwork seluruh para karyawan, guru beserta pengurus Yayasan dapat terintegrasi lebih baik untuk mewujudkan visi dan misi SIT Permata Bunda.

para Tour Leader dari Salma Tour
Ketua panitia Rihlah (Bp Rusmono) & Istri
guru TK IT Permata Bunda
guru SDIT Permata Bunda

Keluarga Besar SMPIT Permata Bunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *